WhatsApp gratis, dari mana keuntungannya ?

sosial media
Icon WhatsApp
WhatsApp mulai diluncurkan pada tahun 2009, saat ini pengguna whatsAap diseluruh dunia sekita satu miliar pengguna. Ini menunjukkan perkembangan yang baik. Keunggulan utama WhatsApp adalah tanpa adanya iklan yang menggangu kenyamanan pengguna.

Pada tahun 2014, Facebook mengakusisi WhatsApp senilai 223,6 Triliun. Angka yang sangat luar biasa yang telah disepakati antara facebook dan WhatsApp.

WhatAap mendapatkan keuntungan dari para pengguna, pengguna diwajibkan untuk membayar sebesar 1 dollar tiap tahunnya. Jika pengguna aktif satu miliar, bisa dipastikan dalam setahun WhatAap mengantongin uang sebesar satu miliar dollar atau sekitar 13 Triliun tiap tahunnya.

Pada awal tahun 2016, kebijakan membayar 1 dollar tiap tahun ditiadakan. Hal ini dilakukan untuk kemudahan yang ditawakan untuk pengguna setianya.

Kalau ditiadakan, lantas dari mana keuntuangan WhatsApp? Ini menjadi tanda tanya besar, sehingga sahabat disini, membuka link ini. Ada yang mengatakan WhatsAap mendapatkan keuntuangan dari kuota yang digunakan pengguna, sehingga tiap bytenya bisa ditukar ke operator saluler dengan uang. Pendapat ini sangat keliru, pihak operator ditidak ada menjalin kerjasama yang demikian.

Dikonfirmasi dari pihak WhatsAap, pihaknya akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk penyebaran informasi antara para pengguna dengan perusahaan yang telah bekerjasama. Seperti contoh perusahaan maskapai, akan menginformasikan mengenai keberangkatan atau penyebab-penyebab penundaan. Hal ini akan diuji coba dalam satu tahun kedepan.

Belum ada Komentar untuk "WhatsApp gratis, dari mana keuntungannya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel